HARGA BETON INSTAN PER SAK TERBARU

Beton Instan adalah salah satu produk beton yang di kemas dalam kemasan karung atau sak yang dapat digunakan untuk pengecoran skala kecil. Sesuai namanya, beton instan dapat langsung di gunakan hanya cukup dengan menambahkan air di dalam adonan tersebut.

Material beton instan tidak jauh berbeda dengan beton lain nya namun telah dikemas dan penggunaan nya yang mudah. Penggunaan beton instan memiliki sirkulasi kurang lebih sekitar 6 jam dan tergolong lebih cepat kering. Penggunaan beton instan ini cocok untuk digunakan dalam kebutuhan beton yang darurat atau untuk perbaikan dan juga untuk pengecoran beton yang mendadak.

Disini kami memberikan penawaran beton instan untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya yang dapat dilihat dalam tabel berikut ini.

Daftar Harga Beton Instan Per Sak Terbaru 2020

NO CLASS / MUTU HARGA PER SAK
1 Beton Instan Jayamix K 175 IDR 49.000
2 Beton Instan Jayamix K 225 IDR 53.000
3 Beton Instan Jayamix K 250 IDR 58.000
4 Beton Instan Jayamix K 300 IDR 61.000
5 Beton Instan Jayamix K 350 IDR 67.000
6 Beton Instan Jayamix K 400 IDR 73.000
7 Beton Instan Jayamix K 450 IDR 78.500
8 Beton Instan Jayamix K 500 IDR 82.000
harga beton instan per sak
Beton Instan Jayamix

Keterangan:

Harga diatas adalah apabila pemesanan minimal 150 sak dan belum termasuk Ppn. Kami juga menjual beton instan merk lain yang memiliki harga berbeda tidak terlalu jauh. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi marketing kami di bawah ini atau yang tertera pada website kami.

Bobot berat beton instan per sak adalah 5o kg. Biasanya dalam penggunaan beton instan untuk pengecoran menghabiskan sekitar 43 sak untuk 1 M³.  Untuk pemilihan beton instan terdapat beberapa merk pasar yang dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini adalah merk beton instan yang beredar di pasaran.

Macam-macam Jenis Merk Beton Instan di Pasaran

Terdapat banyak jenis merk dagang beton instan yang beredar di pasaran. Dari merk-merk dagang tersebut bisa saja terdapat selisih mengenai harga beton instan. Untuk menambah pengetahuan mengenai jenis-jenis merk dari beton instan, berikut ini adalah macam-macam jenis beton instan dengan berbagai merk.

  1. Beton Instan Jayamix. Produk ini di produksi oleh PT. Readymix Indonesia atau SCG
  2. Beton Instan Decon. Merk dagang ini di produksi oleh PT. Decon Multi Industri yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang material bangunan.
  3. Mortar Utama.  Produk ini milik PT. Cipta Mortar Utama yang merupakan perusahaan pertama yang memproduksi mortar siap pakai.
  4. Beton Instan Indokon. Produk ini adalah merk dagang dari PT Niaga Sejahtera Utama.
  5. Beton Instan Beton Mix. Di produksi oleh perusahaan baru yang berdiri 2014 lalu dengan nama perusahaan PT. Beton Mix Nusantaara Lestari.
  6. Beton Instan One Mix. Produk ini di produksi oleh PT. Sarana Beton Utama.
  7. Beton Instan Atoz Mix. Merk ini adalah milik dari PT. Albicon Reka Sarana yang memproduksi beton instan dan material lain nya.
  8. Beton Instan Dry Mix. Di produksi oleh PT. Dry Mix Indonesia. Perusahaan ini adalah salah satu pelopor di bidang industri beton.
Baca Juga:  HARGA BETON COR READY MIX CIMANGGIS

Bahan Material yang Digunakan Dalam Beton Instan

Jenis bahan material beton instan tidak jauh berbeda dengan bahan yang di gunakan dalam pembuatan beton ready mix. Bahan-bahan seperti pasir, batu split, semen portland yang telah melalui proses mixing atau pengadukan yang kemudian di kemas dalam bentuk sak / karung.

Banyak yang menggunakan beton instan sebagai pengganti beton ready mix. Tentu hanya untuk pengecoran yang terbatas dalam skala kecil. Karena bila untuk skala besar lebih baik menggunakan beton ready mix yang juga bisa diperoleh dari kami.

Pemilihan beton instan juga harus sesuai dengan mutu yang di pilih. karena pemilihan mutu yang salah bisa berakibat kurang maksimal dalam pengecoran dengan menggunakan beton instan. Contoh saja untuk dak rumah yang seharusnya menggunakan mutu K 225 atau K 300 namun menggunakan mutu beton dibawah mutu tersebut. Sehingga akan berakibat pada hasil beton yang kurang maksimal.

Penggunaan beton instan biasanya adalah di tempat-tempat sempit yang padat penduduk atau perumahan yang tidak bisa di lewati truk mixer. Contoh saja di gang permukiman sempit yang hanya bisa di lalui oleh manusia. tentu saja akan merepotkan apabila tidak ada produk beton instan.

Nego Disini
Call Now Button